Sabtu, 26 Januari 2019

Sewa Meja Dan Kursi Bekasi,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Meja Bulat Dan Kursi Futura

Kami menyewakan meja dan kursi yang akan memenuhi kebutuhan akan meja dan kursi di acara anda. Meja dan kursi yang kami sewakan ini meja bulat dan kursi futura.
Meja bulat ini dilengkapi cover model skirting warna gold toping putih dan kursi futura juga dilengkapi cover dengan model cover ketat warna gold,sehingga meja dan kursi tampak menarik dan berkesan istimewa. Cover meja dan kursi kami bermutu tinggi dan berstandar hotel,bersih terawat.



Untuk warna cover meja dan kursi anda bebas memilih sesuai selera. Untuk warna cover meja tersedia beberapa pilihan : Putih,hitam,hijau,biru,merah,maron,gold,bw dll.
Untuk cover kursi tersedia beberapa pilihan : Putih,hitam,merah,biru,gold,orange,coklat.
Untuk mejanya juga tersedia tiga ukuran : D:120cm,D:160cm,D:180cm.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Pusat Sewa Meja Dan Kursi Di Jabodetabek

Kami melayani sewa meja dan kursi untuk kota : Sewa meja dan kursi Jakarta,sewa meja dan kursi Bogor,sewa meja dan kursi Depok,sewa meja dan kursi Tangerang,sewa meja dan kursi Bekasi,sewa meja dan kursi Karawang,sewa meja dan kursi Purwakarta,sewa meja dan kursi Bandung. Hubungi kami segera untuk solusi sewa meja dan kursi. Kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda.




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....