Selasa, 29 Januari 2019

Sewa Meja Bekasi,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Meja Kotak Skirting Putih

Kami melayani sewa meja untuk kota : Sewa meja Jakarta,sewa meja Bogor,sewa meja Depok,sewa meja Tangerang,sewa meja Bekasi,sewa meja Karawang,sewa meja Purwakarta,sewa meja Bandung.
Hubungi kami untuk solusi sewa meja,kami akan melayani anda dengan pelayanan terbaik dan kami juga akan membantu mensukseskan event anda.




Menyewakan meja kotak dengan kualitas bagus,bersih terawat. Meja kotak kami ini disewa dengan dilengkapi cover meja model skirting warna putih sehingga meja kotak ini terlihat sangat menarik dan berkesan mewah.

RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Untuk warna cover meja  anda bebas memilih sesuai tema event anda. 
Untuk pilihan warnanya yaitu : Biru,merah,maron,coklat,gold,hijau,hitam,putih. Cover meja kami dijamin kualitasnya berstandar hotel,bersih terawat.

Pusat Sewa Meja Di Jabodetabek

Untuk ukuran meja kotak ada dua 120x60cm,120x80cm. Meja kotak ini juga ada aksesoris runer dan ada pilihan warnanya juga : Biru,maron,gold,hijau dll. Meja kotak cocok untuk berbagai event.
Jangan ragu untuk sewa meja kotak diperusahaan kami dijamin berkualitas bagus.




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....