Senin, 07 Januari 2019

Sewa Kaca Rias Di Kapuk Muara,Penjaringan,Jakarta Utara,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Kaca Rias Full Body


Kami menyewakan kaca rias dengan model full body untuk wilayah Jabodetabek.
Kaca rias full body dibingkai dengan stainless sehingga terlihat elegan selain itu dengan adanya kaca rias full body kita bisa melihat bayangan tubuh kita di kaca rias dari kepala sampai kaki dengan sangat jelas dan bisa melihat hasil aplikasi make up yang ada di wajah kita sudah sempurna atau belum. 




Kaca rias ada dua model yaitu : Kaca rias full body dan kaca rias setengah badan.
Jadi anda bisa memilih model kaca rias sesuai keinginan anda. Untuk kaca rias setengah bada dilengkapi dengan lampu penerangan. Kami juga menyewakan kursi futura polos yang akan memenuhi kebutuhan kursi di acara anda. Kursi futura kami sangat aman,nyaman dan berkualitas bagus,bersih terawat.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Pusat Sewa Kaca Rias Di Jabodetabek

Kami menyewakan kaca rias untuk kota : Sewa kaca rias Jakarta,sewa kaca rias Bogor,sewa kaca rias Depok,sewa kaca rias Tangerang,sewa kaca rias Bekasi,sewa kaca rias Karawang,sewa kaca rias Purwakarta,sewa kaca rias Bandung. Harap hubungi kami untuk solusi sewa kaca rias. Kami siap memberikan pelayanan terbaik dan kami akan mendukung suksesnya acara anda.




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....