Sabtu, 05 Januari 2019

Sewa Alat Pesta Berkualitas Di Tugu Selatan,Koja,Jakarta Utara,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Alat Pesta

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang persewaan alat pesta terlengkap di Jabodetabek.
Produk sewa kami ini tentunya berkualitas bagus. Sudah banyak customer yang menyewa alat pesta dan customer sangat puas dengan pelayanan serta produk kami sehingga customer menyewa produk sewa kami untuk acara selanjutnya. Kami menyewakan peralatan alat pesta untuk berbagai acara.


RAHMADI


Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Untuk produk yang kami sewakan yaitu : Kursi olivia,kursi tifany,kursi puff,kursi sofa,kursi futura,meja kotak,meja ibm,meja bundar,panggung,pelaminan,backdrop,tirai,karpet,rumput sintetis,lampu sorot,kotak angpao,mini garden,sound system,podium,standing flower,bunga meja,kaca rias,misty cool dll. Percayakan untuk kebutuhan alat pesta kepada kami dijamin berkualitas dan terlengkap di Jabodetabek. Kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda dan kami akan mensukseskan acara anda.





Menyewakan alat pesta untuk kota : Sewa alat pesta Jakarta,sewa alat pesta Bogor,sewa alat pesta Depok,sewa alat pesta Tangerang,sewa alat pesta Bekasi,sewa alat pesta Karawang,sewa alat pesta Purwakarta,sewa alat pesta Bandung dan di kota sekitarnya. Harap hubungi kami untuk solusi sewa alat pesta.




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....