Rabu, 19 Desember 2018

Sewa Meja Kualitas Bagus Di Cempaka Putih Timur,Cempaka Putih,Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Bulat Skirting Biru

Menyewakan meja untuk berbagai acara istimewa. Meja yang kami sewakan ini adalah meja bulat.
Meja bulat kami mempunyai tiga ukuran : D:120cm,D:160cm,D:180cm. Tentunya meja bulat kami disewa lengkap dengan cover meja sehingga meja akan terlihat cantik,elegan,mewah.
Cover meja kami ini dijamin berstandar hotel,jadi percayakan kepada kami untuk kebutuhan meja dijamin berkualitas bagus.


KLIK DISINI



Meja akan sangat menarik jika dilengkapi cover,oleh karena itu kami menyewakan meja bulat dengan cover model skirting biru. Untuk warna cover anda boleh memilih sesuai tema acara anda.
Untuk warnanya ada beberapa pilihan : Maron,hitam,gold,putih,merah dll. Kami juga sewa kursi futura cover ketat biru. Untuk warna cover kursi futura model ketat ada beberapa pilihan : Putih,hitam,merah,biru,coklat.

RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Meja Di Jabodetabek

Menyewakan meja untuk wilayah : Sewa meja Jakarta,sewa meja Bogor,sewa meja Depok,sewa meja Tangerang,sewa meja Bekasi,sewa meja Karawang,sewa meja Purwakarta,sewa meja Bandung dan di wilayah sekitarnya. Harap hubungi kami melalui via telpon maupun via whatsapp untuk solusi sewa meja. Kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....