Sabtu, 08 Desember 2018

Sewa Meja Bundar Berkualitas Di Tugu Selatan,Koja,Jakarta Utara,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Meja Bundar Skirting Putih

Kami menyewakan meja bundar untuk daerah : Sewa meja bundar Jakarta,sewa meja bundar Bogor,sewa meja bundar Depok,sewa meja bundar Tangerang,sewa meja bundar Bekasi,sewa meja bundar Karawang,sewa meja bundar Purwakarta,sewa meja bundar Bandung dan di daerah sekitarnya. Untuk solusi sewa meja bundar silahkan hubungi kami.



Kami siap untuk menyewakan meja bundar kapan saja dalam kondisi bagus,bersih terawat.
Tentunya meja kami dilengkapi dengan cover yang kualitasnya berstandar hotel.
Meja terlihat sangat mewah dengan cover skirting putih,cover meja kami bukan cover yang abal-abal tapi berstandar hotel,bersih terawat,tidak robek,tidak lecek.



RAHMADI

Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Meja Bundar Berkualitas Di Jabodetabek

Untuk ukuran meja kami sediakan tiga ukuran : D:120cm,D:160cm,D:180cm. Dan untuk warna cover bisa disesuaikan dengan tema acara anda. Untuk warnanya tersedia beberapa pilihan : Hitam,merah,maron,biru,hijau,gold dll. Kami juga menyewakan kursi tifany dengan warna putih.
Untuk kursi tifany tersedia tiga warna : Putih,silver,gold. Percayakan kepada kami untuk sewa meja bundar dan kursi tifany dijamin berkualitas bagus. Kami siap menyewakan meja dan kursi kapan saja anda membutuhkan dan kami akan melayani anda dengan pelayanan terbaik.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....