Senin, 17 Desember 2018

Sewa Meja Berkualitas Bagus Di Petojo Utara,Gambir,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Meja Ibm Skirting Biru Toping Putih Runer Biru

Kami merentalkan berbagai jenis meja untuk berbagai event. Diantaranya : Meja bundar,meja kotak,meja ibm,meja dealing,meja vip,meja bar,meja taman,meja anak dll. Salah satu jenis meja yang kami rentalkan adalah meja bundar. Meja memang sangat terlihat elegan,mewah dengan cover model skirting biru ditambah dengan kombinasi toping putih runer biru karena cover kami ini berstandar hotel,bersih terawat,rapih,tidak robek.


Untuk ukuran dan warna cover meja anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan anda.
Untuk warna cover skirtingnya ada beberapa pilihan : gold,putih,maron,hijau dll.
Ukuran mejanya D:120cm,D:160cm,D:180cm. 
Kami juga merentalkan kursi futura lengkap dengan covernya. Untuk covernya model ketat dan mempunyai pilihan warna : Putih,biru,merah,coklat,gold,hitam.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Meja Di Jabodetabek

Merentalkan meja untuk daerah : Rental meja Jakarta,rental meja Bogor,rental meja bundar Depok,rental meja Tangerang,rental meja Bekasi,rental meja Karawang,rental meja Purwakarta,rental meja Bandung dan di daerah sekitarnya. Jangan ragu untuk rental meja bundar dan kursi futura kepada kami dijamin bersih terawat,berkualitas. Jika anda berminat segera hubungi kami untuk solusi rental meja dan kursi. Kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....