Selasa, 18 Desember 2018

Sewa Kursi Futura Di Kampung Bali,Tanah Abang,Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Kursi Futura

Merentalkan kursi futura untuk kota : Rental kursi futura Jakarta,rental kursi futura Bogor,rental kursi futura Depok,rental kursi futura Tangerang,rental kursi futura Bekasi,rental kursi futura Karawang,rental kursi futura Purwakarta,rental kursi futura Bandung dan di kota sekitarnya.
Harap hubungi kami untuk solusi rental kursi futura.




Kami merentalkan kursi futura tanpa cover atau polos dalam kondisi bagus,bersih terawat dan siap untuk direntalkan kapan saja. Kursi futura kami ini kerangkanya terbuat dari stainless anti karat sehingga kursi tidak berkarat. Alas duduk dan alas sandaran terbuat dari bahan yang sangat aman sehingga nyaman dan alasnya berwarna maron. Kami siap merentalkan kursi futura dengan jumlah ribuan unit yang akan memenuhi kebutuhan kursi futura di acara anda.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Kursi Futura Berkualitas Di Jabodetabek

Kursi futura ini mempunyai dua jenis cover yaitu : Cover ketat,cover rumbai. Untuk cover jenis ketat ada pilihan warnanya : Putih,hitam,merah,coklat,gold,biru sedangkan untuk jenis cover rumbai hanya tersedia warna putih. Kursi akan tampak rapih,keren dan mewah dengan menggunakan cover karena cover kami ini dijamin berstandar hotel,bersih terawat,tidak robek.
Kapan saja anda ingin merental kami siap memberikan pelayanan terbaik dan kami juga akan mensukseskan acara anda.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....