Rabu, 21 November 2018

Sewa Tirai Berkulitas Bagus Di Bogor,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Tirai Bludru Hitam Lampu Bintang

Kami menyewakan tirai untuk daerah : Sewa tirai Jakarta,sewa tirai Bogor,sewa tirai Depok,sewa tirai Tangerang,sewa tirai Bekasi,sewa tirai Karawang,sewa tirai Purwakarta,sewa tirai Bandung dan di daerah sekitarnya, Untuk sewa tirai silahkan hubungi kami melalui via telpon maupun via whatsapp. Kami siap untuk melayani anda dengan pelayanan yang terbaik dan kami juga akan membantu untuk mensukseskan acara anda.






RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Tirai Berkualitas Di Jabodetabek

Menyewakan tirai dengan tiga jenis untuk memenuhi kebutuhan tirai di event anda. Untuk jenisnya ada tirai bludru hitam,tirai filamin,tirai loto,Untuk tirai jenis bludru hitam tersedia dua model yaitu : tirai  bludru hitam lampu bintang,tirai bludru hitam tanpa lampu bintang,tirai bludru hanya ada warna hitam.Untuk jenis bahan filamin tersedia beberapa warna : gold,hijau,biru,merah,putih dll dan untuk lotto tersedia warna hitam. Salah satu tirai yang kami sewakan adalah tirai bludru hitam lampu bintang. Percayakan kepada kami untuk kebutuhan akan tirai di event anda dijamin tirai yang kami sewakan ini berkualitas bagus,tirai biasanya digunakan untuk penutup dinding atau penyekat dinding.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....