Kamis, 15 November 2018

Sewa Meja Taman Berkualitas Di Kebon Kacang,Tanah Abang,Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Taman

Menyewakan meja taman dalam kondisi bagus,bersih,terawat.Meja taman ini cocok untuk berbagai acara. Meja taman terbuat dari kayu jati asli sehingga membuat meja taman kokoh, Anda bisa memilih ukuran meja dan jenisnya sesuai dengan selera anda.
Untuk jenis dan ukurannya yaitu: meja taman bundar 150cm untuk 8 dudukan,meja taman alfa 180cm untuk 6 dudukan,meja taman 2 in 1 180cm untuk 6 dudukan,meja taman xtra 120cm untuk 6 dudukan,meja taman xtra 180cm untuk 6 dudukan,meja taman lipat.


Percayakan kepada kami untuk kebutuhan meja taman dijamin berkualitas,Kapan saja anda ingin menyewanya kami siap,kami akan melayani anda dengan pelayanan yang terbaik,kami juga akan membantu mensukseskan acara anda.Meja taman ini selalu bersih,terawat jadi bisa disewa kapan saja,meja taman cocok digunakan untuk acara diluar ruangan maupun didalam ruangan.





RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Meja Taman Berkualitas Di Jabodetabek

Kami menyewakan meja taman untuk daerah : Sewa meja taman Jakarta,sewa meja taman Bogor,sewa meja taman Depok,sewa meja taman Tangerang,sewa meja taman Bekasi,sewa meja taman Karawang,sewa meja taman Purwakarta,sewa meja taman Bandung dan di daerah sekitarnya.
Harap hubungi kami untuk solusi sewa meja taman anda bisa menghubungi kami melalui via whatsapp maupun via telpon.





tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....