Senin, 05 November 2018

Sewa Kursi Sofa Single Di Tugu Utara,Koja,Jakarta Utara,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Kursi Sofa

Kursi sofa yang kami sewakan ini dalam kondisi bagus,bersih terawat dan nyaman untuk diduduki.
Kursi sofa kami mempunyai dua jenis pilihan : Kursi sofa single dan kursi sofa double. Untuk warna kursi sofa single dan kursi sofa double tersedia dua warna : Warna putih dan warna hitam.
Kursi sofa cocok digunakan untuk berbagai acara dan kursi sofa ini sangat cocok jika dipadukan dengan meja vip kaca akan menambahkan kesan istimewa.




RAHMADI


Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Kursi Sofa Berkualitas Di Jabodetabek

Kursi sofa ini tampak mewah. Percayakan untuk kebutuhan kursi sofa kepada kami dijamin berkualitas.Kami siap melayani anda dengan pelayanan yang terbaik dan kami juga akan membantu mensukseskan acara anda.



Kami menyewakan kursi sofa untuk wilayah : Sewa kursi sofa Jakarta,sewa kursi sofa Bogor,sewa kursi sofa Depok,sewa kursi sofa Tangerang,sewa kursi sofa Bekasi,sewa kursi sofa Karawang,sewa kursi sofa Purwakarta,sewa kursi sofa Bandung. Untuk solusi sewa kursi sofa silahkan hubungi kami melalui via whatsapp maupun via telpon.





tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....