Sabtu, 03 November 2018

Sewa Gubugan Berkualitas Di Pondok Gede,Bekasi,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Gubugan 

Percayakan untuk kebutuhan gubugan kepada kami dijamin berkualitas. Gubugan kami dipasang dengan sangat rapih dan berkesan mewah,karena kain dekornya berstandar hotel.Untuk warna kain dekornya anda dapat memilih sesuai dengan selera anda. Gubugan biasanya digunakan untuk stand makan ringan supaya tertata rapih. Kami siap untuk menyewakan gubugan kapan saja anda membutuhkan. 

Kami juga menyewakan meja kotak untuk memenuhu kebutuhan akan meja kotak di acara anda. Meja kotak kami mempunyai dua ukuran 120x60cm,120x80cm dan untuk warna covernya ada warna : hitam,putih,biru,merah,maron,hijau,gold,coklat. Kami juga akan mendukung suksesnya acara anda dan kami siap untuk melayani anda dengan pelayanan yang terbaik. 





RAHMADI


Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA




Pusat Sewa Gubugan Keren Di Jabodetabek

Kami menyewakan gubugan untuk wilayah : Sewa gubugan Jakarta,sewa gubugan Bogor,sewa gubugan Depok,sewa gubugan Tangerang,sewa gubugan Bekasi,sewa gubugan Karawang,sewa gubugan Purwakarta,sewa gubugan Bandung dan di wilayah sekitarnya. Untuk solusi sewa gubugan silahkan hubungi kami.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....