Jumat, 02 November 2018

Rental Tenda Plafon Kualitas Bagus Di Bojong Menteng,Rawalumbu,Bekasi,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Tenda Plafon 

Kami merentalkan berbagai jenis tenda untuk memenuhi kebutuhan akan tenda di acara istimewa anda. Untuk jenisnya ada tenda roder,tenda konvensional,tenda plafon,tenda sarnafil,tenda gazebo.Salah satu tenda yang kami sewakan adalah tenda plafon dengan kain tenda warna biru.
Dijamin pemasangan tenda dipasang dengan sangat rapih dan cepat,Percayakan kepada kami untuk kebutuhan tenda plafon dijamin berkualitas bagus. Untuk ukuran tenda bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda dan untuk warna kain tenda anda bebas memilih warnanya sesuai dengan keinginan anda.Kapan saja anda membutuhkan kami siap dan kami akan mensurvei kelokasi acara supaya kami dapat mengetahui berapa ukuran tenda yang anda butuhkan.



Selain tenda plafon kami juga sewa panggung.Panggung dengan ketinggian 20cm,50cm,80cm,100cm dan panggung terdiri dari susunan panel 1x1m,1x2m. Untuk ukuran panggung bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Kami siap untuk mendukung suksesnya acara anda dan kami juga siap melayani anda dengan pelayanan yang terbaik.




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



 Pusat Rental Tenda Plafon Kualitas Bagus Di Jabodetabek

Kami rental tenda plafon untuk kota : Rental tenda plafon Jakarta,rental tenda plafon Bogor, rental tenda plafon Depok,rental tenda Tangerang,rental tenda Bekasi,rental tenda plafon Karawang,rental tenda plafon Purwakarta,rental tenda plafon Bandung dan di kota sekitarnya, Silahkan hubungi kami jika anda berminat sewa tenda plafon.





tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....