Kamis, 08 November 2018

Rental Meja Bundar Keren Di Pademangan Timur,Pademangan,Jakarta Utara,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Meja Bundar

Kami merentalkan meja bundar untuk wilayah: Rental meja bundar Jakarta,rental meja bundar Bogor,rental meja bundar Depok,rental meja bundar Tangerang,rental meja bundar Bekasi,rental meja bundar Karawang,rental meja bundar Purwakarta,rental meja bundar Bandung dan di sekitarnya. Untuk solusi rental meja bundar anda bisa menghubungi kami melalui via whatsapp maupun via telpon.







RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA




Pusat Rental Meja Bundar Keren Di Jabodetabek

Kami menyewakan meja bundar beserta covernya untuk memenuhi kebutuhan akan meja bundar di event anda. Kenapa meja bundar dilengkapi dengan cover meja? Karena meja bundar akan tampak keren dan mewah jika dilengkapi cover tentunya cover yang berkualitas standar hotel bukan cover abal-abal. Untuk warna cover dan ukuran meja anda dapat memilih sesuai dengan keinginan anda.
Untuk warna cover ada warna : Putih,hitam,gold,merah,biru dll,untuk ukuran mejanya ada tiga ukuran d:120cm,d:160cm,d:180cm, Meja bulat ini sangat cocok untuk berbagai acara. Untuk harga rental sangat terjangkau dan kami siap untuk melayani anda dengan pelayanan yang terbaik. Kami juga akan mensukseskan acara anda.




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....