Rabu, 24 Oktober 2018

Sewa Kursi Sofa Dan Kursi Futura Di Kedoya Selatan,Kebon Jeruk,Jakarta Barat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Kursi Sofa Dan Kursi Futura

Kami sewa kursi untuk memenuhi kebutuhan akan kursi di acara anda, Kursi yang kami sewakan adalah kursi sofa single warna putih dan kursi futura cover ketat putih. Untuk kursi sofa ada dua warna putih dan hitam, Dan untuk modelnya juga ada dua yaitu : Kursi sofa single dan kursi sofa double. Untuk kursi futura mempunyai dua model cover : Cover ketat dan cover rumbai, Untuk cover ketat ada pilihan warnanya : Putih,hitam,merah,biru,coklat,gold. Sedangkan untuk cover rumbai hanya tersedia satu warna yaitu warna putih.

JANGAN KLIK DISINI



Kursi sofa dan kursi futura dijamin berkualitas dan selalu dalam kondisi bagus,bersih,terawat jadi bisa disewa kapan saja. Kursi sofa dan kursi futura cocok untuk berbagai acara, Sudah banyak customer yang sewa kursi futura dan kursi sofa ini lho untuk digunakan diberbagai acara jadi anda jangan ragu untuk sewa kursi sofa dan kursi futura diperusahaan kami dijamin mempunyai kualitas yang bagus. Kami siap untuk membantu mensukseskan acara anda dan kami juga siap memberikan layanan yang terbaik untuk anda.





RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Kursi Sofa Dan Kursi Futura Di Jabodetabek

Kami menyewakan kursi sofa dan kursi futura di kota : Sewa kursi sofa dan kursi futura Jakarta,sewa kursi sofa dan kursi futura Bogor,sewa kursi sofa dan kursi futura Depok,sewa kursi sofa dan kursi futura Tangerang,sewa kursi sofa dan kursi futura Bekasi.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....