Selasa, 23 Oktober 2018

Rental Meja Bulat Dan Meja Kotak Berkualitas Di Grogol Petamburan,Jakarta Barat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-848

Merentalkan Meja Bulat  Dan Meja Kotak 

Kami rental meja bulat dan meja kotak untuk memenuhi kebutuhan akan meja bulat dan meja kotak di acara istimewah anda. Meja bulat ini dilengkapi skriting putih runer maron dan meja kotak dengan skriting putih runer maron jadi meja tampak cantik,rapih dan berkesan mewah karena cover meja dengan kualitas bagus,bermutu,berstandar hotel. Dijamin produk kami ini berkualitas,kapanpun anda butuh kami siap untuk merentalkannya tentunya dalam kondisi bagus,bersih,terawat.

KLIK DISINI


Untuk ukuran meja bulat tersedia tiga ukuran D:120cm,D:160cm,D:180cm. Ukuran meja kotak ada dua ukuran : 120x60cm,120x80cm. Untuk warna cover anda bisa memilih sesuai dengan tema acara anda. Untuk cover skriting meja kotak ada warna : Merah,maron,biru,hitam,coklat,gold,hijau.
Dan untuk cover skriting meja bulat ada warna : Hitam,biru,gold,putih dll. Meja bulat dan meja kotak ini cocok untuk berbagai acara. Selain meja bulat dan meja kotak kami juga sewa kursi futura polos. Kami siap mendukung suksesnya acara anda dan kami juga siap untuk melayani anda dengan layanan yang terbaik.





RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Meja Bulat Dan Meja Kotak Berkualitas Di Jabodetabek

Kami merentalkan meja bulat dan meja kotak untuk wilayah : Rental meja bulat dan meja kotak Jakarta,rental meja bulat dan meja kotak Bogor,rental meja bulat dan meja kotak Depok,rental meja bulat dan meja kotak Tangerang,rental meja bulat dan meja kotak Bekasi,rental meja bulat dan meja kotak Karawang,rental meja bulat dan meja kotak Purwakarta,rental meja bulat dan meja kotak Bandung dan di wilayah sekitarnya.


tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....