Jumat, 28 September 2018

Sewa Panggung Dan Backdrop Di Jabodetabek,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Panggung Dan Backdrop

Kami siap menyewakan panggung dan backdrop kapan saja anda membutuhkannya. Dijamin pemasangan panggung dan backdrop sangat rapih dan bagus karena pemasangan dipasang oleh crew yang sudah terlatih. Panggung dan backdrop sangat berkualitas jadi anda jangan ragu dan percayakan kepada kami.





RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA

Panggung dan backdrop cocok untuk berbagai acara. Sudah banyak customer yang menggunakan panggung beserta backdrop untuk digunakan diberbagai acara. Panggung kami tingginya : 20cm,50cm,80cm,100cm. Dan terdiri dari susunan panel 1x1m,1x2m. Untuk backdrop terdiri dari panel : 1x1m,1x2m dan tentunya backdrop dilengkapi dengan lampu penerangan atau lampu sorot.



Pusat Sewa Panggung Di Jabodetabek

Kami menyewakan panggung untuk wilayah : Sewa panggung Jakarta,sewa panggung Bogor,sewa panggung Depok,sewa panggung Tangerang,sewa panggung Bekasi,sewa panggung Karawang,sewa panggung Purwakarta,sewa panggung Bandung dan di wilayah sekitarnya, Kami siap membantu mensukseskan acara anda dan hubungi kami segera untuk solusi sewa panggung.




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....