Selasa, 28 Agustus 2018

Sewa Kursi Vip Dan Panggung Di Jabodetabek,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Kursi Vip Dan Panggung

Kami sewa kursi vip dan panggung untuk memenuhi kebutuhan kursi vip dan panggung di acara anda. Tentunya kursi vip dan panggung ini sangat berkualitas. Sudah banyak customer yang menggunakan kursi vip beserta panggung untuk di gunakan di acaranya.




Kursi Vip


Kursi vip kami sangat berkualitas,bagus karena kerangka kursi vip terbuat dari kayu jati asli yang berkualitas dan ukiran kursinya diukir oleh pengrajin asal kota ukir Jepara yang terkenal dengan garapannya yang rapih dan membuat kursi tampak elegan serta berkesan mewah.


Panggung

Panggung kami terdiri dari susunan panel 1x1m dan 1x2m.Untuk tingginya panggung anda bisa memilih tinggi panggung sesuai dengan kebutuhan panggung di acara anda. Panggung kami dilengkapi dengan karpet yang berkualitas sehingga panggung akan tampak rapih dan berkesan mewah. Percayakan kepada kami untuk sewa kursi vip dan panggung dijamin berkualitas.
Dan kami juga akan memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda serta kami akan mendukung suksesnya acara anda.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Kursi Vip Dan Panggung Di Jabodetabek

Kami menyewakan kursi vip dan panggung untuk kota : Sewa kursi vip dan panggung Jakarta,sewa kursi vip dan panggung Bogor,sewa kursi vip dan panggung Depok,sewa kursi vip dan panggung Tangerang,sewa kursi vip dan panggung Bekasi,sewa kursi vip dan panggung Karawang,sewa kursi vip  dan panggung Purwakarta,sewa kursi vip dan panggung Bandung dan di kota sekitarnya. Silahkan hubungi kami segera untuk solusi sewa kursi vip dan panggung.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....