Kamis, 21 Maret 2019

Sewa Kursi Futura Di Munjul,Cipayung,Jakarta Timur,Tlp.021-2210-5555

Merentalkan Kursi Futura Cover Ketat

Kami melayani sewa kursi futura untuk wilayah : Sewa kursi futura Jakarta,sewa kursi futura Bogor,sewa kursi futura Depok,sewa kursi futura Tangerang,sewa kursi futura Bekasi,sewa kursi futura Cikarang,sewa kursi futura Karawang,sewa kursi futura Purwakarta,sewa kursi futura Bandung dan di wilayah sekitarnya. Untuk sewa kursi futura segera hubungi kami melalui via telpon atau via whatsapp. Kami akan melayani anda dengan pelayanan terbaik dan pengiriman dengan tepat waktu.

PENYEWAAN MEJA DAN KURSI




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Pusat Kursi Futura Berkualitas Di Jabodetabek

Kami menyewakan kursi futura lengkap dengan covernya. Covernya ini model cover ketat warna coklat,kursi memang terlihat sangat cantik dan menarik jika dilengkapi cover,karena cover kami ini bermutu tinggi,tidak robek,tidak lecek,bersih terawat dan berstandar hotel.
Untuk warna cover anda bebas milih sesuai dengan selera atau sesuai tema acara anda.
Untuk warna cover ada beberapa pilihan : Putih,hitam,merah,biru,gold,orange,coklat.
Kursi futura ini sangat kokoh dan nyaman saat digunakan,jadi percayakan kepada kami,dijamin kualitasnya bagus dan harga sewa dengan harga terjangkau.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....