Jumat, 01 Februari 2019

Sewa Tenda Jakarta,Tlp.021-2210-5555

Merentalkan Tenda Plafon

Kami menyewakan berbagai jenis tenda untuk berbagai event. 
Diantaranya ada jenis tenda : Tenda plafon,tenda konvensional,tenda roder,tenda sarnafil,tenda gazebo. Salah satu jenis tenda yang kami sewakan ini adalah tenda plafon.
Untuk ukuran tenda plafon bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda dan untuk warna kain dekornya anda bebas memilih sesuai dengan selera.



Kami akan mensurvei ke lokasi event anda supaya kami dapat mengetahui berapa ukuran tenda yang anda butuhkan. Percayakan untuk kebutuhan tenda kepada kami,dijamin berkualitas bagus dan pemasangan tenda dipasang dengan sangat rapih,keren dan cepat karena kami mempunyai crew yang sudah terlatih.

RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Pusat Rental Tenda Plafon Di Jabodetabek

Kami melayani sewa tenda untuk kota : Sewa tenda Jakarta,sewa tenda Bogor,sewa tenda Depok,sewa tenda Tangerang,sewa tenda Bekasi,sewa tenda Karawang,sewa tenda Purwakarta,sewa tenda Bandung. Silahkan hubungi kami segera jika anda berminat,anda bisa menghubungi kami melalui via telpon maupun via whatsapp.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....