Senin, 25 Februari 2019

Sewa Meja Dan Kursi Jabodetabek,Tlp.021-2210-5555

Merentalkan Meja Bulat dan Kursi Futura

Kami menyewakan meja bulat taplak putih toping putih runner maroon dan kursi futura cover ketat putih pita maroon,meja dan kursi ini terlihat sangat mewah dengan meggunakan cover,karena cover yang kami punya ini bersih terawat dan berstandar hotel.





Anda juga bisa milih cover meja dan kursi sesuai dengan tema acara anda. Karena kami sudah sediakan pilihan warna,untuk cover meja yaitu : Hitam,merah,maron,gold,hijau,biru dan lain-lain.
Untuk cover kursi futura model ketat yaitu : Hitam,merah,biru,putih,gold,orange,coklat.
Untuk warna pita kursi dan runner juga tersedia pilihan warna,untuk warna pita : hijau,biru,merah,gold,maroon dan untuk runner : Biru,merah,maroon,gold dan lain-lain.
Untuk ukuran meja bulat ini tersedia tiga ukuran : Diameter 120cm,diameter 160cm,diameter 180cm.
RAHMADI


Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA




Pusat Sewa Meja Dan Kursi Di Jabodetabek

Kami menyewakan meja dan kursi untuk wilayah : Sewa meja dan kursi Jakarta,sewa meja dan kursi Bogor,sewa meja dan kursi Depok,sewa meja dan kursi Tangerang,sewa meja dan kursi Bekasi,sewa meja dan kursi Cikarang. Untuk sewa meja dan kursi silahkan hubungi kami,kami akan memberikan pelayanan terbaik dan kami siap membantu untuk mensukseskan acara anda.


tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....