Rabu, 03 Oktober 2018

Sewa Panggung Berkualitas Di Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Panggung

Kami siap menyewakan panggung kapan saja anda membutuhkannya. Dan panggung kami dijamin sangat rapih,bagus dan berkualitas. Panggung kami dilengkapi dengan karpet yang berkualitas bagus sehingga panggung tampak mewah.



Panggung kami cocok untuk berbagai acara. Bisa digunakan diluar ruangan maupun didalam ruangan, Jika digunakan untuk diluar ruangan anda bisa menambahkan dengan tenda plafon supaya terhidar dari panasnya matahari dan dari hujan. 


Untuk ukuran panggung bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan panggung di acara anda. Untuk tingginya : 20cm,50cm,80cm,100cm. Dan panggung terdiri dari susunan panel 1x1m,1x2m. Kami siap untuk mensurvei ke lokasi acara anda supaya kami dapat mengetahui berapa ukuran panggung yang anda butuhkan. Kami juga akan mendukung suksesnya acara anda dan akan memberikan layanan yang terbaik untuk anda.




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Kami sewa panggung untuk daerah : Sewa panggung Jakarta,sewa panggung Bogor,sewa panggung Depok,sewa panggung Tangerang,sewa panggung Bekasi,sewa panggung Karawang,sewa panggung Purwakarta,sewa panggung Bandung dan di daerah sekitarnya.



Pusat Sewa Panggung Berkualitas Di Jabodetabek





tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....