Jumat, 05 Oktober 2018

Sewa Meja Bulat Cover Skriting Di Bekasi,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Bulat

Kami sewa meja bulat untuk berbagai acara tentunya meja bulat disewa dengan dilengkapi cover sehingga akan tampak rapih,bagus serta berkesan istimewa. Untuk covernya cover skriting putih toping putih sangat cantik dan berkesan mewah dan untuk kursinya bisa dipadukan dengan kursi futura cover ketat putih cocok untuk acara anda.



Jika anda tidak suka warna putih untuk warna cover meja dan cover kursi masih ada warna lain karena kami sedia berbagai pilihan warna. Ukuran mejanya tersedia tiga ukuran jadi anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk ukurannya D:120cm,D:160cm,D:180cm. Kami siap memyuewakan meja bulat dan kursi futura kapanpun anda membutuhkannya. Dan kami siap memberikan layanan yang terbaik untuk anda.








RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Pusat Sewa Meja Bulat Keren Di Jabodetabek

Kami menyewakan meja bulat untuk wilayah : Sewa meja bulat Jakarta,sewa meja bulat Bogor,sewa meja bulat Depok,sewa meja bulat Tangerang,sewa meja bulat Bekasi,sewa meja bulat Karawang,sewa meja bulat Purwakarta,sewa meja bulat Bandung dan di wilayah sekitarnya, Untuk solusi sewa meja bulat silahkan hubungi kami jika anda berminat.




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....