Senin, 01 Oktober 2018

Sewa Kursi Vip Dan Kursi Futura Di Petojo Utara,gambir,Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Kursi Vip

Kami siap menyewakan kursi vip dan kursi futura untuk memenuhi kebutuhan akan kursi vip dan kursi futura di acara istimewa anda. Kursi vip ini kerangkanya tebuat dari kayu jati yang berkualitas jadi kursi tidak akan reot dan kokoh. Kursi vip ukirannyapun diukir dengan sangat bagus,rapih jadi terlihat elegan dan berkesan mewah karena ukiran diukir oleh pengrajin ukir dari kota Jepara, Dan tempat sandaran serta tempat duduk dialasi dengan alas yang empuk sehingga orang yang duduk akan nyaman.

JANGAN KLIK DISINI




Untuk kursi futuranya anda bisa sewa dengan dilengkapi cover maupun dengan polos tergantung keinginan anda. Untuk kursi futura kami siap menyewakan dalam jumlah ribuan unit yang akan mendukung acara anda. Jadi anda tidak perlu ragu untuk sewa kursi futura dalam jumlah ribuan unit karena kami sediakan ribuan unit. Dijamin kursi vip dan kursi futura berkualitas. Kami siap membantu mendukung serta mensukseskan acara anda.





RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Kursi Vip Bagus Di Jabodetabek

Kami sewa kursi vip untuk kota : Sewa kursi vip Jakarta,sewa kursi vip Bogor,sewa kursi vip Depok,sewa kursi vip Tangerang,sewa kursi vip Bekasi,sewa kursi vip Karawang,sewa kursi vip Purwakarta,sewa kursi vip Bandung dan di kota sekitarnya, Untuk solusi sewa kursi vip silahkan hubungi kami.

Surya Jaya Rental Equipment
Jln.Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Pelayanan 24 jam:
Hp.0878833.20001 (Abdul Mukti)
      0877805.77743 (Rahmadi)


Website:www.suryajaya.top

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....