Senin, 08 Oktober 2018

Menyewakan Meja Bulat Taplak Putih Toping Putih

Kami sewa meja bulat dengan ukuran D: 180cm untuk 8 orang, Meja bulat ini dilengkapi dengan taplak putih toping putih sehingga berkesan mewah. Meja bulat ini cocok dengan kursi futura cover ketat pita biru. Meja bulat dan kursi futura cocok digunakan diberbagai acara. Sudah banyak customer lho yang menyewa meja bulat beserta kursi futura untuk digunakan diberbagai acara.



Kapanpun anda membutuhkan meja bulat beserta kursi futura kami siap dan kami juga akan mendukung suksesnya acara anda. Dijamin meja bulat dan kursi futura berkualitas. Tentunya meja dan kursi disewa dalam kondisi bagus,bersih,terawat.





RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Meja Bulat Bagus Di Jabodetabek

Kami rental meja bulat untuk daerah : Rental meja bulat Jakarta,rental meja bulat Bogor,rental meja bulat Depok,rental meja bulat Tangerang,rental meja bulat Bekasi,rental meja bulat Karawang,rental meja bulat Purwakarta,rental meja bulat Bandung dan di daerah sekitarnya, Jika anda berminat silahkan hubungi kami segera.


tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....