Rabu, 26 September 2018

Sewa Panggung Portabel Berkualitas Di Jabodetabek,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Panggung

Kami siap menyewakan panggung kapan saja anda membutuhkanya dan kami sewa panggung untuyk memenuhi kebutuhan akan panggung di acara anda. Panggung kami dipasang dengan sangat rapih dan hasilnya sangat bagus karena pemasangan dilakukan oleh crew yang sudah terlatih.



Panggung ini terdiri dari susunan panel 1x1m,1x2m. Dengan tinggi 20cm,50cm,80cm,100cm. Panggung ini dilengkapi karpet yang berkualitas sehingga terlihat rapih dan berkesan mewah. Untuk warna karpet ada pilihan warnanya sehingga anda dapat memilih warnanya sesuai dengan keinginan anda. Panggung ini cocok untuk berbagai acara. Jika panggung digunakan untuk diluar ruangan anda bisa menambahkannya dengan tenda plafon. Kami akan membantu mensukseskan acara anda dan kami akan memberikan pelayanan yang profesional.




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Panggung Berkualitas Di Jabodetabek

Kami menyewakan panggung untuk kota : Sewa Panggung Jakarta,sewa panggung Bogor,sewa panggung Depok,sewa panggung Tangerang,sewa panggung Bekasi,sewa panggung Karawang,sewa panggung Purwakarta,sewa panggung Bandung dan di kota sekitarnya, Harap hubungi kami segera untuk solusi sewa panggung.




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....