Senin, 17 September 2018

Sewa Meja Kotak Skriting Putih Di Pulo,Kemayoran Baru, Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Kotak 

Kami siap menyewakan meja kotak kapan saja anda membutuhkannya. Tentunya meja kotak yang kami sewakan dilengkapi cover yang bermutu,berkualitas,berstandar jadi meja akan terlihat cantik,rapih dan berkesan istimewa. Bisa ditambahkan dengan runer sehingga akan tampak mewah. Untuk warna runer tersedia pilihan warna sehingga anda dapat memilih sesuai dengan selera anda.

JANGAN KLIK DISINI

Meja kotak tersedia dua ukuran : 120x60cm,120x80cm. Untuk cover meja tersedia jenis model pilihan yaitu cover tebar dan cover skriting. Untuk warna skriting ada warna : Putih,hitam,maron,gold,hijau,merah,coklat,biru.




Meja kotak ini cocok digunakan untuk berbagai acara. Bisa dipadukan dengan kursi futura cover ketat putih atau bisa juga di padukan dengan kursi futura polos. Jika anda ingin kursi futura dengan cover ketat kami sediakan pilihan warnanya yaitu : Putih,hitam,coklat,gold,merah,biru.
Kami siap membantu mensukseskan acara anda. Dijamin meja kotak dan kursi futura berkualitas jadi percayakan kepada kami. Kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk anda.




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Meja Kotak Berkualitas Di Jabodetabek

Kami menyewakan meja kotak untuk kota : Sewa meja kotak Jakarta,sewa meja kotak Bogor,sewa meja kotak Depok,sewa meja kotak Tangerang,sewa meja kotak Bekasi,sewa meja kotak Karawang,sewa meja kotak Purawakarta,sewa meja kotak Bandung dan di kota sekitarnya. Silahkan hubungi kami segera untuk sewa meja kotak.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....