Jumat, 14 September 2018

Sewa Meja Kotak Bermutu Di Harapan Mulya,Kemayoran,Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Kotak Skriting Biru


Kami sewa berbagai jenis meja seperti : Meja vip,meja dealing,meja ibm,meja bulat,meja taman,meja bar,meja kotak dan lain -lain untuk memenuhi kebutuhan akan meja di acara istimewa anda. Salah satu meja yang kami sewakan adalah meja kotak skriting biru. Meja kotak yang kami sewakan dilengkapi dengan skriting biru. Cover meja kami bermutu,berkualitas,berstandar. Jika anda ingin warna cover dengan warna lain anda bisa memilih sesuai dengan keinginan anda. Untuk warna skriting atau cover kami sediakan pilihan warna yaitu : Hitam,putih,biru,coklat,merah,hijau,maron,gold.


JANGAN KLIK DISINI




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA




Ukuran meja kotak ada dua ukuran yaitu 120x60cm,120x80cm. Meja kotak ini sangat cocok digunakan untuk berbagai acara. Meja kotak ini cocok dipadukan dengan kursi futura baik kursi futura dengan cover atau bisa juga kursi futura polos sesuai dengan selera anda.





Kami siap menyewakan meja kotak kapan saja pastinya dalam kondisi bersih,terawat. Dijamin meja kotak beserta cover meja berkualitas dan bermutu. Sudah banyak customer yang menggunakan meja kotak kami ini untuk acaranya. Dan customer sangat percaya dengan produk sewa kami beserta layanan kami. Jadi anda jangan ragu untuk sewa meja beserta covernya.




Pusat Sewa Meja Kotak Bermutu Di Jabodetabek

Kami menyewakan meja kotak di kota : Sewa meja kotak Jakarta,sewa meja kotak Bogor,sewa meja kotak Depok,sewa meja kotak Tangerang,sewa meja kotak Bekasi,sewa meja kotak Karawang,sewa meja kotak Purwakarta,sewa meja kotak Bandung dan di kota sekitarnya. Harap hubungi kami segera untuk solusi sewa meja kotak.


tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....