Kamis, 13 September 2018

Sewa Kursi Futura Dan Meja Bulat Di Jabodetabek,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Kursi Futura Dan Meja Bulat

Kami sewa kursi dan meja untuk memenuhi kebutuhan kursi dan meja di acara anda. Kursi dan meja yang kami sewakan adalah kursi futura dan meja bulat . Kursi dan meja dilengkapi dengan sehingga akan tampak rapih serta berkesan mewah. Untuk kursi futura mempunyai dua jenis cover yaitu cover ketat dan cover rumbai. Untuk cover ketat ada pilihan warnanya sedangkan untuk cover rumbai hanya ada satu warna. Untuk  warna cover ketat yaitu : Hitam,putih,coklat,merah,biru,gold.


JANGAN KLIK DISINI



Untuk ukuran mejanya ada tiga ukuran diantaranya : D:120,D:160,D:180. Untuk model covernya ada dua yaitu cover skriting,cover taplak tebar. Untuk warnanya juga anda bisa memilih sesuai dengan selera anda. Kursi futura dan meja bulat cocok untuk berbagai acara. Kami siap membantu mensukseskan acara anda. Jadi anda tidak perlu ragu untuk sewa kursi futura dan meja bulat.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Kursi Futura Dan Meja Bulat

Kami menyewakan kursi futura dan meja bulat di kota : Sewa kursi futura dan meja bulat Jakarta,sewa kursi futura dan meja bulat Bogor,sewa kursi futura dan meja bulat Depok,sewa kursi futura dan meja bulat Tangerang,sewa sewa kursi futura dan meja bulat Bekasi dan di kota sekitarnya. Harap hubungi kami segera untuk solusi sewa kursi futura dan meja bulat.




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....