Senin, 10 September 2018

Sewa Gubugan Berkualitas Di Paseban,Senen,Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Gubugan

Gubugan memang sangat dibutuhkan didalam sebuah acara seperti acara  pernikahan,khitanan dan lain-lain. Oleh karena itu kami menyewakan gubugan dengan dilengkapi kain dekor yang berkualitas,bermutu,berstandar yang akan memenuhi kebutuhan gubugan di acara anda.
Untuk kain dekor anda bisa memilih warnanya sesuai dengan selera anda karena kami telah sediakan pilihan warnanya.








RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Gubugan digunakan untuk menata makanan supaya tertata dengan rapih seperti stand makanan ringan. Untuk makanan ringannya yaitu : Baso,mie ayam,soto,eskrim,sate,siomay dan lain-lain. Gubugan ini terlihat mewah karena kain dekornya sangat berkualitas,bermutu,berstandar. Jadi percayakan kepada kami dijamin berkualitas. Dan kami siap mendukung serta mensukseskan acara anda.




Pusat Sewa Gubugan Berkualitas Di Jabodetabek

Kami menyewakan gubugan untuk wilayah : Sewa gubugan Jakarta,sewa gubugan Bogor,sewa gubugan Depok,sewa gubugan Tangerang,sewa gubugan Bekasi,sewa gubugan Karawang,sewa gubugan Purwakarta,sewa gubugan Bandung dan di wilayah sekitarnya. Hubungi kami segera untuk solusi sewa gubugan.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....