Senin, 27 Agustus 2018

Sewa Tirai Berkualitas Di Duren Sawit,Jakarta Timur,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Tirai Berkualitas

Kami menyewakan tirai untuk memenuhi kebutuhan tirai di acara anda. Tentunya tirai yang kami sewakan ini tirai yang berkualitas. Tirai ada tiga jenis pilihan yaitu tirai bludru hitam lampu bintang,tirai bludru hitam tanpa lampu bintang,tirai bahan filamin. Anda dapat memilih jenis tirai sesuai dengan selera anda. Untuk jenis tirai bahan filamin tersedia pilihan warna yaitu hijau,gold,pink,biru,putih,merah dan lain-lain.




Tirai biasanya digunakan untuk penyekat dinding atau penutup dinding. Tirai kami ini disewa dalam kondisi bersih,bagus dan juga dirawat dengan sangat baik oleh tim khusus perawatan sehingga siap disewa kapan saja. Percayakan kepada untuk sewa tirai dijamin berkualitas dan kami juga akan memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda. Tirai yang kami sewakan ini sudah banyak customer yang menggunakan untuk digunakan di acaranya.

RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Tirai Berkualitas Bagus Di Jabodetabek

Kami menyewakan tirai untuk kota : Sewa tirai Jakarta,sewa tirai Bogor,sewa tirai Depok,sewa tirai Tangerang,sewa tirai Bekasi,sewa tirai Karawang,sewa tirai Purwakarta,sewa tirai Bandung dan di kota sekitarnya. Silahkan hubungi kami segera untuk solusi sewa tirai.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....