Jumat, 31 Agustus 2018

Sewa Meja Bangku Taman Dan Tenda Sarnafil Di Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Bangku Taman Dan Tenda Sarnafil

Kami sewa meja bangku taman dan tenda kerucut atau tenda sarnafil untuk memenuhi kebutuhan meja bangku taman dan tenda di acara anda. Tentunya produk sewa kami ini sangat berkualitas.
Dan kami juga akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepuasan anda. Anda tidak perlu ragu untuk sewa meja bangku taman beserta tenda sarnafil.




Meja Bangku Taman 

Meja bangku taman kami disewa dalam kondisi bagus serta bersih dan terawat jadi kapanpun meja bangku taman ini siap disewa. Meja bangku taman ini cocok untuk berbagai acara. Sudah banyak customer yang menggunakan produk sewa kami ini. Customer sangat puas dengan layanan kami dan customer menyewa atau menggunakan produk sewa kami lagi di acara selanjutnya. Kami senang jika customer percaya dan puas dengan layanan kami. Dan kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepuasan customer. Sekarang ada model  baru untuk meja bangku taman namanya meja taman lipat. Anda bisa memilih jenis dan ukuran meja bangku taman: Kursi taman meja bulat 150cm untuk 8 dudukan, Kursi taman alfa 180cm untuk 6 dudukan, kursi taman 2in 1 180 untuk 6 dudukan,meja taman xtra 180cm untuk 6 dudukan,meja kursi xtra 120cm untuk 4 dudukan.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA

Tenda Sarnafil

Kami sewa tenda untuk memenuhi kebutuhan akan tenda di acara anda. Tenda yang kami sewakan adalah tenda sarnafil atau tenda kerucut. Untuk ukuran tenda sarnafil ada dua ukuran yaitu 3x3m,5x5m. Tenda kami sangat berkualitas dan pemasangan tenda dijamin rapih dan cepat karena tenda dipasang oleh crew yang sudah terlatih. tenda sarnafil sering kali di gunakan untuk pos keamanan,pos kesehatan,pos registrasi,bazar.



Pusat Sewa Meja Bangku Taman  Di Jabodetabek


Kami menyewakan meja bangku taman untuk daerah : Sewa meja bangku taman Jakarta,sewa meja bangku taman Bogor,sewa meja bangku taman Depok,sewa meja bangku taman Tangerang,sewa meja bangku taman Bekasi,sewa meja bangku taman Karawang,sewa meja bangku taman Purwakarta,sewa meja bangku taman Bandung dan di daerah sekitarnya. Hubungi kami segera untuk solusi sewa meja bangku taman.







tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....