Rabu, 15 Agustus 2018

Pusat Sewa Meja Bulat Dan Kursi Tifany Di Pasar Baru,Sawah Besar,Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Bulat Dan Kursi Tifany

Kami sewa meja bulat dengan skriting putih runer gold untuk memenuhi kebutuhan meja bulat di acara istimewa anda. Dan kami juga sewa kursi tifany putih untuk memenuhi kebutuhan kursi di acara anda.




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Untuk ukuran meja bulat ada tiga ukuran yaitu D:120,D:160,D:180. Dan untuk cover mejanya anda juga bisa memilih warnanya sesuai dengan tema acara anda. Dan untuk aksesoris runer mejanya anda juga dapat memilih warnanya sesuai dengan keinginan anda.

Kursi tifany ada tiga warna sehingga anda dapat memilih warna kursi tifany sesuai dengan selera anda. Meja bulat dan kursi tifany bisa digunakan untuk berbagai acara. Kursi tifany terbuat dari kayu jati asli sehingga tidak reot dan kokoh. Kami akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepuasan anda. Jadi anda jangan ragu untuk sewa meja bulat beserta kursi tifany dijamin kami akan mendukung serta mensukseskan acara anda.



Pusat Sewa Meja Bulat Dan Kursi Tifany Di Jabodetabek


Kami sewa meja bulat dan kursi tifany untuk daerah : Sewa meja bulat dan kursi tifany Jakarta,sewa meja bulat dan kursi tifany Bogor,sewa meja bulat dan kursi tifany Depok,sewa meja bulat dan kursi tifany  Tangerang,sewa meja bulat dan kursi tifany Bekasi,sewa meja bulat dan kursi tifany Karawang,sewa meja bulat dan kursi tifany Purwakarta,sewa meja bulat dan kursi tifany Bandung dan di daerah sekitarnya. Untuk solusi sewa meja bulat dan kursi tifany silahkan hubungi kami segera.

tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....