Jumat, 03 Agustus 2018

Pusat Sewa Meja Bulat Dan Kursi Futura Di Menteng,Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Bulat Dan Kursi Futura 


Kami sewa meja bulat dengan taplak tebar putih toping putih runer abu-abu dan kursi futura cover ketat putih dengan pita abu-abu yang akan mendukung serta mensukseskan acara anda.
Untuk ukuran mejanya ada tiga ukuran jadi anda bisa memilih ukuran meja sesuai dengan kebutuhan meja di acara istimewa anda. Ukurannya yaitu D:120,D:160,D:180. Meja bulat dan kursi futura bisa digunakan untuk berbagai acara.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Untuk cover meja anda juga bisa memilih warnanya sesuai dengan selera anda karena kami sediakan pilihan warna.Untuk cover kursi juga kami sediakan pilihan warnanya ada warna putih,hitam,biru,coklat,merah,gold. Meja dan kursi akan tampak cantik,rapih serta berkesan mewah jika meja dan kursi dilengkapi dengan cover. Karena cover meja dan cover kursi kami sangat berkualitas,bersih,mutu tinggi dan juga berstandar. Jadi anda jangan tidak usah ragu untuk sewa meja bulat dan kursi futura dijamin kami tidak akan mengecewakan anda.



Kami selalu memberikan pelayanan profesional sehingga customer merasa puas dengan pelayanan serta dengan produk sewa kami. Dan customer kami di acara berikutnya juga menggunakan produk sewa kami. Percayakan kepada kami untuk sewa meja bulat dan kursi futura. Dijamin kami akan mendukung serta mensukseskan acara anda.



Pusat Sewa Meja Bulat Dan Kursi Futura Cover Ketat 


Kami sewa meja bulat dan kursi futura untuk daerah : Sewa meja bulat dan kursi futura Jakarta,sewa meja bulat dan kursi futura Bogor,sewa meja bulat dan kursi futura Depok,sewa meja bulat dan kursi futura Tangerang,sewa meja bulat dan kursi futura Bekasi,sewa meja bulat dan kursi futura Karawang,sewa meja bulat dan kursi futura Purwakarta,sewa meja bulat dan kursi futura Bandung dan di daerah sekitarnya. Harap hubungi kami segera untuk solusi sewa meja bulat dan kursi futura.

tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....