Sabtu, 07 Juli 2018

Sewa Meja Bulat Dan Kursi Futura Di Kramat Peta,Kebayoran Baru,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Bulat Dan Kursi Futura

Kami sewa meja dan kursi untuk memenuhi kebutuhan meja dan kursi di acara istimewa anda. Meja dan kursi yang kami sewakan adalah meja bulat dengan dilengkapi taplak merah toping putih dan kursi futura dengan dilengkapi cover ketat warna putih.

Meja Bulat 

Ukuran meja bulat ada tiga ukuran : D:120,D:160,D:180. Jadi anda bisa memilih ukuran meja sesuai dengan kebutuhan. Dan anda bisa memilih warna cover sesuai dengan tema karena kami sediakan pilihan warna. Dijamin cover kami berkualitas,bersih,terawat,bermutu serta berstandar yang akan membuat meja tampak rapih dan juga berkesan mewah.

Kursi Futura

Kursi futura akan tampak rapih dan berkesan mewah jika dilengkapi dengan cover karena cover kami sangat berkualitas,bersih,mutu tinggi dan berstandar. Dijamin anda tidak akan kecewa dan percayakan kepada kami.

Untuk covernya ada dua jenis : Cover ketat dan cover rumbai. Untuk cover ketat anda bisa memilih warna covernya sesuai dengan tema atau sesuai dengan selera anda.Untuk warnanya : Putih,hitam,biru,coklat,gold,merah. Sedangkan untuk cover rumbai hanya ada warna putih.

Percayakan kepada kami untuk sewa meja bulat dan kursi futura dijamin berkualitas dan kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda.Kami juga akan mendukung serta mensukseskan acara anda.





Pusat Sewa Meja Bulat Dan Kursi Futura Di Jabodetabek

Kami sewa meja bulat dan kursi futura di kota : Sewa meja bulat dan kursi futura Jakarta,sewa meja bulat dan kursi futura Bogor,sewa bulat dan kursi futura Depok,sewa meja bulat dan kursi futura Tangerang,sewa meja bulat dan kursi futura Bekasi,sewa meja bulat dan kursi futura Karawang,sewa meja bulat dan kursi futura Purwakarta,sewa meja bulat dan kursi futura Bandung dan di kota sekitarnya.Hubungi kami segera untuk solusi sewa meja bulat dan kursi futura.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA

Surya Jaya Rental Equipment
Jln.Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Pelayanan 24 jam:
Hp.0878.83320001 (Abdul Mukti)
      0877.80577743 (Rahmadi)

Website:www.suryajaya.top


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....