Senin, 30 Juli 2018

Pusat Sewa Panggung Berkualitas Di Rawa Terate,Cakung,Jakarta Timur,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Panggung

Kami sewa panggung,backdrop beserta mini garden untuk memenuhi kebutuhan panggung,backdrop dan mini garden di acara anda.

Panggung

Panggug yang kami sewakan dilengkapi dengan karpet yang berkualitas sehingga panggung akan tampak rapih dan berkesan mewah. Tinggi panggung 20cm,50cm,80cm,100cm. panggung terdiri atas susunan panel 1x1m,1x2m. Untuk warna karpet anda bisa memilih warna karpet sesuai dengan keinginan anda.

Backdrop

Backdrop kami dilengkapi lampu penerangan atau lampu sorot. Backdrop kami terdiri dari panel dengan ukuran 1x1m,1x2m,1x0,5m dan anda dapat memilih ukuran backdrop sesuai dengan kebutuhan backdrop anda.





Mini Garden

Kami sewa mini garden untuk memenuhi kebutuhan mini garden di acara anda. Tentunya mini garden ini akan mempercantik panggung dan berkesan mewah. Biasanya mini garden diletakkan didepan panggung atau bisa juga di letakkan di sudut panggung sesuai dengan keinginan anda. Mini garden kami dengan tanaman dan bunga-bunga yang cantik sehingga suasana acara akan fresh dan tidak jenuh. Dengan adanya mini garden akan mempercantik panggung dan para tamu akan merasa fresh.



Pusat Sewa Panggung Di Jabodetabek

Kami sewa panggung untuk wilayah : Sewa panggung Jakarta,sewa panggung Bogor,sewa panggung Depok,sewa panggung Tangerang,sewa panggung Bekasi,sewa panggung Karawang,sewa panggung Purwakarta,sewa panggung Bandung dan di wilayah sekitarnya. Harap hubungi kami segera untuk solusi sewa panggung.


tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....