Selasa, 31 Juli 2018

Pusat Sewa Meja Kotak Berkualitas Di Duri Pulo,Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja kotak


Meja kotak bisa digunakan untuk berbagai acara, Meja kotak kami dilengkapi dengan cover meja yang berkualitas,bermutu dan berstandar jadi meja akan tampak cantik,rapih dan berkesan mewah jika meja dilengkapi dengan cover meja.Untuk warna cover meja anda dapat memilih warnanya sesuai dengan tema acara. Untuk ukuran mejanya anda juga bisa memilih ukuran sesuai dengan kebutuhan meja di acara anda untuk ukurannya 120x60,120x80.



Meja kotak cocok dipadukan dengan kursi futura baik kursi futura polos ataupun kursi futura dengan cover kursi. Untuk model covernya ada dua yaitu cover ketat dan cover rumbai. Untuk pilihan warnanya hanya untuk cover ketat yaitu putih,biru,hitam,gold,coklat,merah. Kami siap menyewakan meja dan kursi futura kapan saja tentunya dalam kondisi bagus dan dirawat dengan sangat baik oleh tim khusus perawatan yang sudah terlatih. Jadi anda jangan ragu untuk sewa meja dan kursi futura.




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA




Pusat Sewa Meja Kotak Di Jabodetabek


Kami sewa meja kotak untuk wilayah : Sewa meja kotak Jakarta,sewa meja kotak Bogor,sewa meja kotak Depok,sewa meja kotak Tangerang,sewa meja kotak Bekasi,sewa meja kotak Karawang,sewa meja kotak Purwakarta,sewa meja kotak Bandung dan di wilayah sekitarnya. Silahkan hubungi kami segera untuk solusi sewa meja kotak.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....