Senin, 05 Maret 2018

Rental Kursi Anak Di Mustikajaya,Mustikajaya.tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Kursi Anak
Kami adalah salah satu perusahaan jasa yang bergerak dibidang persewaan perlengkapan alat pesta.Salah satu produk rental kami adalah kursi anak.

Sudah sewajarnya anak menginginkan acara pestanya baik ulang tahun,syukuran kenaikan kelas, prestasi dan lain-lain bisa meriah dan penuh warna.
Untuk itu kami menyewakan kursi anak untuk menambah keceriaan dan kelengkapan pesta anak anda.


Pusat Rental Kursi Anak Di Jabodetabek


Kursi anak juga berwarna-warni sehingga pesta menjadi penuh warna sebagai simbol kebahagiaan baik anak maupun orang tua.Bisa juga kursi anak dilengkapi dengan sarung kursi, itu tergantung selera anak dan anda sebagai penyelengara acara istimewa anak anda.


Mari kita tambahkan dan meriahkan pesta anak dengan dilengkapi kursi anak.
Barang yang kami sewakan dijamin bagus dan berkualitas.Kepuasan anda adalah harapan terbesar kami, sehingga kami siap melayani anda dengan sepenuh hati untuk kesuksesan acara anda.

Jangan ragu dan percayakan kepada kami untuk rental kursi anak.Kami juga melayani rental kursi anak diberbagai wilayah,rental kursi anak Jakarta,rental kursi anak Bogor,rental kursi anak Depok,rental kursi anak Tangerang,rental kursi anak Bekasi,rental kursi anak karawang,rental kursi anak Purwakarta,rental kursi anak Bandung dan sekitarnya.
Hubungi kami sekarang juga untuk rental kursi anak.

Surya Jaya Rental Equipment
Jln.Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Pelayanan 24 jam:
Hp.08788.3320001 (Abdul Mukti)
      08778.0577743 (Rahmadi)

Website:www.suryajaya.top

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....