Kamis, 11 April 2019

Sewa Kursi Dan Meja Di Bekasi,Tlp.021-2210-5555

Menyewakan Kursi Futura Dan Meja Bulat

Kami merentalkan alat event dengan kualitas terbaik,alat event yang kami rentalkan ini adalah kursi futura dan meja bulat.
Kami merentalkan kursi dan meja lengkap dengan covernya,tentunya cover ini mempunyai kualitas standar hotel,bersih,terawat,tidak robek,tidak lecek.
Dengan dilengkapi cover meja bulat dan kursi futura akan terlihat rapih dan menarik.

PENYEWAAN RUMPUT SINTETIS



Pusat Sewa Kursi Dan Meja Di Jabodetabek

Untuk cover kursi dan cover meja ada pilihan warna,jadi anda bisa milih sesuai dengan selera atau sesuai tema acara anda.
Untuk pilihan warna cover kursi futura yaitu : Hitam,merah,biru,orange,gold,putih,coklat.
Untuk warna cover meja bulat yaitu : Biru,merah,maroon,hijau,gold,putih,hitam dan lain-lain.
Untuk ukuran meja bulat ada tiga : D:120cm,d:160cm,d:180cm.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Kami menyewakan kursi dan meja untuk berbagai daerah seperti : Sewa kursi dan meja, sewa kursi dan meja Jakarta, sewa kursi dan meja Bogor, sewa kursi dan meja Depok, sewa kursi dan meja Tangerang, sewa kursi dan meja Bekasi,sewa kursi dan meja Cikarang,sewa kursi dan meja Karawang,sewa kursi dan meja Purwakarta,sewa kursi dan meja Bandung dan di daerah sekitarnya.
Untuk kebutuhan kursi dan meja percayakan kepada kami,dijamin kualitasnya bagus,harga sewa terjangkau dan pengiriman dengan tepat waktu.
Silahkan hubungi kami segera untuk sewa kursi dan meja,kami siap untuk memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda.





tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....