Selasa, 05 Maret 2019

Sewa Meja Dan Kursi Di Jakarta,Tlp.021-2210-5555

Merentalkan Meja Ibm Dan Kursi Futura

Kami melayani sewa meja dan kursi untuk kota : Sewa meja dan kursi Jakarta,sewa meja dan kursi Bogor,sewa meja dan kursi Depok,sewa meja dan kursi Tangerang,sewa meja dan kursi Bekasi,sewa meja dan kursi Cikarang dan di kota sekitarnya. Harap hubungi kami jika anda berminat untuk sewa meja dan kursi,kami akan memberikan pelayanan terbaik dan kami juga akan mendukung suksesnya acara anda.

RENTAL BARSTOOL



Surya Jaya Rental Equipment merupakan perusahaan yang bergerak dibidang perentalan alat pesta terlengkap di Jabodetabek. Salah satu produk yang disewakan ini adalah meja dan kursi.
Tentunya meja dan kursi menggunakan cover sehingga akan terlihat menarik dan berkesan mewah.
Untuk covernya ini tentunya berkualitas berstandar hotel,bersih terawat.


RAHMADI


Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Pusat Rental Meja Ibm Dan Kursi Futura Di Jabodetabek

Cover meja dan cover kursi mempunyai pilihan warna,jadi anda bisa milih sesuai tema acara atau sesuai dengan selera anda. Untuk warna cover meja ibm dengan model skirting tersedia warna hijau,biru,merah,maroon,coklat,gold,putih,krem dan lain-lain.Untuk cover kursi futuranya tersedia warna : Putih,hitam,merah,biru,coklat,orange,gold. Untuk ukuran meja ibm 180x45cm.

RENTAL MEJA DAN KURSI



tombol pemesanan
RAHMADI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....