Rabu, 27 Maret 2019

Sewa Kursi Murah Di Tebet Timur,Tebet,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555

Merentalkan Kursi Futura Dan Rumput Sintetis

Surya Jaya Rental Equipment melayani rental kursi futura untuk wilayah : Rental kursi futura Jakarta,rental kursi futura Bogor,rental kursi futura Depok,rental kursi futura Tangerang,rental kursi futura Bekasi,rental kursi futura Cikarang,rental kursi futura Karawang,rental kursi futura Purwakarta,rental kursi futura Bandung dan di wilayah sekitarnya.
Untuk anda yang berminat silahkan hubungi kami melalui via telpon atau via whatsapp.
Kami akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepuasan anda.

RENTAL MEJA DAN KURSI MURAH



Pada tanggal 27 maret 2019 event di Lippo Kuningan Jakarta menggunakan jasa sewa kursi dan rumput sintetis di Surya Jaya Rental Equipment.
Kursi futuranya ini disewa tanpa cover atau polos,untuk kursi futura bisa juga disewa dengan menggunakan cover,jadi kursi akan tampak elegan dan menarik.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Kursi Futura Berkualitas Di Jabodetabek

Kursi futura ini mempunyai cover dengan dua jenis yaitu : Cover ketat dan cover rumbai,untuk cover ketatnya ini ada pilihan warnanya : Putih,biru,merah,coklat,orange,gold,hitam sedangkan untuk yang rumbai tersedia warna putih. 
Untuk rumput sintetis disewa dengan harga permeter,rumput sintetis ini akan membuat para tamu betah dan akan menjadikan suasana ruangan event fresh.
Untuk kursi futura selalu disewa dengan kondisi bagus,bersih terawat.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....