Kamis, 31 Januari 2019

Sewa Meja Bandung,Tlp.021-2210-5555

Merentalkan Meja Kotak Skirting Maron

Meja kotak kami mempunyai dua ukuran 120x60cm,120x80cm dan untuk cover meja dijamin kualitasnya berstandar hotel,bersih terawat,cover meja ini akan mempercantik meja dan akan berkesan mewah. 


Untuk warna covernya ada beberapa pilihan:Putih,hitam,merah,coklat,gold,biru,hijau,maron.
Kami menyewakan meja kotak untuk berbagai event dan kami juga menyewakan kursi futura lengkap dengan covernya. Untuk covernya ini anda bebas memilih warnanya sesuai selera anda.
Untuk cover kursi futura ada dua model : Cover ketat dan cover rumbai,untuk yang ketat tersedia pilihan warna : Putih,merah,hitam,biru,coklat,gold,orange,sedangkan untuk cover rumbai tersedia warna putih.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Pusat Rental Meja Berkualitas Di Jabodetabek

Kami melayani sewa meja untuk kota : Sewa meja Jakarta,sewa meja Bogor,sewa meja Depok,sewa meja Tangerang,sewa meja Bekasi,sewa meja Karawang,sewa meja Purwakarta,sewa meja Bandung.
Untuk kebutuhan meja percayakan kepada kami,dijamin berkualitas bagus. Harap hubungi kami segera,kami siap memberikan pelayanan terbaik.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....