Rabu, 19 Desember 2018

Sewa Tenda Bagus Di Bungur,Senen,Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Tenda Konvensional

Kami menyewakan tenda untuk memenuhi kebutuhan tenda di acara anda.
Tenda yang kami sewakan ini adalah tenda konvensional. Untuk ukurannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Kami siap untuk mensurvei ke lokasi anda supaya kami bisa mengetahui berapa ukuran tenda yang anda butuhkan.Percayakan kepada kami untuk kebutuhan tenda dijamin berkualitas dan pemasangan tenda dijamin rapih,bagus,cepat karena kami mempunyai crew yang sudah terlatih.



Kami siap untuk mensurvei ke lokasi anda supaya kami bisa mengetahui berapa ukuran tenda yang anda butuhkan.Percayakan kepada kami untuk kebutuhan tenda dijamin berkualitas dan pemasangan tenda dijamin rapih,bagus,cepat karena kami mempunyai crew yang sudah terlatih.
Untuk warna tirainya anda bebas memilih sesuai selera anda. Untuk ukurannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Tenda Kualitas Bagus Di Jabodetabek

Menyewakan tenda untuk daerah : Sewa tenda Jakarta,sewa tenda Bogor,sewa tenda Depok,sewa tenda Tangerang,sewa tenda Bekasi,sewa tenda Karawang,sewa tenda Purwakarta,sewa tenda Bandung dan didaerah sekitarnya. Jika anda berminat silahkan hubungi kami melalui via telpon maupun via whatsapp. Kami siap memberikan pelayanan terbaik dan kami juga akan mensukseskan acara anda.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....