Jumat, 30 November 2018

Sewa Tenda Plafon Berkualitas Di Srengseng Sawah,Jagakarsa,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Tenda Plafon

Kami menyewakan tenda plafon untuk memenuhi kebutuhan akan tenda plafon di acara istimewa anda. Dijamin pemasangan tenda rapih,keren,cepat. Untuk ukuran tenda bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Untuk warna kain tendanya anda juga bisa memilih sesuai tema acara anda.



Selain tenda plafon kami juga sewa kursi sofa single putih dan kursi futura cover ketat putih yang akan memenuhi kebutuhan kursi sofa dan kursi futura anda. Untuk kursi sofa model single tersedia dua warna : Putih,hitam. Untuk kursi futura cover ketat tersedia pilihan warna : Putih,hitam,biru,coklat,merah,gold. Kapan saja anda ingin menyewa tenda plafon,kursi sofa,kursi futura kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik dan kami juga akan mensukseskan acara anda.

RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Tenda Berkualitas Di Jabodetabek

Menyewakan tenda untuk kota : Sewa tenda Jakarta,sewa tenda Bogor,sewa tenda Depok,sewa tenda Tangerang,sewa tenda Bekasi,sewa tenda Karawang,sewa tenda Purwakarta,sewa tenda Bandung dan disekitarnya. Untuk solusi sewa tenda silahkan hubungi kami melalui via telpon maupun via whatsapp.


tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....