Rabu, 31 Oktober 2018

Sewa Meja Kotak Bagus Di Jatiranggon,Jatisampurna,Bekasi,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Kotak Dengan Skirting Biru

Meja kotak kami mempunyai dua ukuran 120x60cm,120x80cm dan untuk covernya juga tersedia dua jenis yaitu : cover skirting dan cover ketat. Untuk jenis cover skirting ada pilihan warna : hijau,merah,maron,gold,krem,coklat,biru,hitam. Untuk mjenis cover dan warnanya anda bebas memilih sesuai dengan keinginan anda. Dijamin cover meja kami bukan cover abal-abal tentunya cover yang kualitasnya bagus,standar hotel.

JANGAN KLIK DISINI



Meja kotak ini bisa dipadukan dengan kursi futura cover ketat dan ditambahkan dengan aksesoris pita. Kami jamin meja kotak,cover dan kursi futura berkualitas bagus. Kami akan mendukung suksesnya acara anda.




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Meja Kotak Bagus Di Jabodetabek

Kami menyewakan meja kotak untuk wilayah : Sewa meja kotak Jakarta,sewa meja kotak Bogor,sewa meja kotak Depok,sewa meja kotak Tangerang,sewa meja kotak Bekasi,sewa meja kotak Karawang,sewa meja kotak Purwakarta,sewa meja kotak Bandung dan di wilayah sekitarnya, Untuk sewa meja kotak silahkan anda hubungi kami segera.




tombol pemesanan
RAHMADI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....