Rabu, 31 Oktober 2018

Rental Meja Kotak Keren Di Jatirasa,Jatiasih,Bekasi,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Meja Kotak Skirting Putih

Dalam sebuah acara tentunya membutuhkan meja, oleh karena itu kami merentalkan meja untuk memenuhi kebutuhan meja di acara istimewa anda. Meja yang kami rentalkan ini meja kotak dengan ukuran 120x60cm yang dilengkapi skirting warna putih. Untuk ukuran meja tersedia dua ukuran 120x60cm dan 120x80cm dan untuk warna skirtingnya ada beberapa pilihan: putih,hitam,biru,coklat,merah,maron,hijau,gold.

JANGAN KLIK DISINI



Meja dengan dilengkapi cover atau skirting akan tampak rapih,keren dan mewah karena cover meja kualitasnya bagus,standar hotel. Meja kotak dan cover selalu bersih,terawat dan siap direntalkan kapan saja. Dijamin meja dan cover kualitas bagus, Kami siap mensukseskan acara anda.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Meja Kotak Keren Di Jabodetabek

Kami merentalkan meja kotak untuk wilayah : Rental meja kotak Jakarta,rental meja kotak Bogor,rental meja kotak Depok,rental meja kotak Tangerang,rental meja kotak Bekasi,rental meja kotak Karawang,rental meja kotak Purwakarta,rental meja kotak Bandung dan di wilayah sekitarnya.
Harap hubungi kami segera untuk solusi rental meja kotak, Anda bisa menghubungi kami melalui via telpon atau bisa juga melalui via whatsapp.





tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....