Rabu, 17 Oktober 2018

Rental Gong Berkualitas Di Kebayoran Lama,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Gong 

Kami rental gong untuk memenuhi kebutuhan alat musik di acara anda. Gong ini merupakan alat musik tradisional dengan cara dipukul, Gong ini alat musik yang terkenal di Asia Timur dan Asia Tenggara,Gong ini terbuat dari bahan logam,perungu dan tembaga. Untuk tingginya 185cm,lebarnya 150cm dan untuk diameternya 90cm.



Kapanpun anda membutuhkan gong kami siap untuk menyewakannya tentunya dalam kondisi bagus,bersih,terawat. Kami siap untuk membantu mendukung suksesnya acara dan kami juga siap untuk melayani anda dengan layanan yang terbaik. Dijamin gong yang kami sewakan ini berkualitas.






RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Gong Berkualitas Di Jabodetabek

Kami rental gong untuk wilayah : Rental gong Jakarta,rental gong Bogor,rental gong Depok,rental gong Tangerang,rental gong Bekasi,rental gong Karawang,rental gong Purwakarta,rental gong Bandung dan di wilayah sekitarnya, Silahkan hubungi kami segera untuk solusi rental gong. Anda bisa hubungi kami lewat via whatsapp atau lewat via telpon.





tombol pemesanan
RAHMADI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....